Penyetaraan Masyarakat

GIVING BACK
Perusahaan Bosowa bercita-cita untuk melaksanakan prinsip-prinsip yang 'baik-baik' tidak lengkap tanpa 'berbuat baik,' di mana perusahaan menunjukkan perawatan untuk masyarakat. Bosowa Corporation telah lama dilakukan program yang berkesinambungan dalam pendidikan, perawatan kesehatan, bantuan bantuan untuk bencana alam, pemberdayaan usaha kecil dan pembangunan infrastruktur publik di daerah di mana unit-unit usaha perseroan beroperasi.

BOSOWA FOUNDATION
Program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) Bosowa Corporation adalah dilakukan melalui Bosowa Foundation, sebuah yayasan sosial yang terlibat dalam mempromosikan kesehatan masyarakat, pendidikan, pemberdayaan dan kegiatan amal sosial.

KONSERVASI
Kegiatan Bosowa tidak berakhir dengan penyebab sosial saja, tetapi juga mencakup konservasi alam dan lingkungan. Semua kegiatan bisnis Bosowa mematuhi sepenuhnya persyaratan Amdal. Pada tahun 2002, Semen Bosowa Maros memperoleh akreditasi ISO 14000 dalam pengelolaan lingkungan.

GREEN INITIATIVE
Para Bosowa Perusahaan Yayasan melakukan program "Penghijauan Nasional 'dengan menanam satu juta pohon di Bantimurung, Kabupaten Maros. Inisiatif ini kemudian diikuti dengan penanaman bibit pohon di sepanjang Jalan Tol Reformasi di Makassar pada awal 2008. Inisiatif hijau Bosowa akan menjadi program tetap setiap tahunnya dalam rangka untuk mengekang emisi karbon bumi, khususnya di provinsi Sulawesi Selatan.